Bank Sulselbar Bekerjasama dengan Yayasan Hadji Kalla untuk Menyalurkan Program CSR

Bank Sulselbar Bekerjasama dengan Yayasan Hadji Kalla untuk Menyalurkan Program CSR

Bank Sulselbar menjalin kerjasama dengan Yayasan Hadji Kalla untuk penyaluran program CSR dalam bidang Islamic care. Sekedar diketahui bahwa Yayasan Hadji Kalla telah menjalankan progam kepedulian terhadap bidang keislaman sejak lama, salah satunya pemberian bantuan fasilitas sound system  untuk masjid di daerah Sulawesi selatan dalam rangka meningkatkan kualitas keislaman masyarakat.

Fatimah Kalla menyampaikan bahwa program Bantuan sound system masjid adalah salah satu program unggulan sejak tahun 2014, sampai sekarang sudah lebih dari 1200 masjid yang sudah dibantu. “Semoga kerjasama ini bisa mejadi kolaborasi yang baik demi membangun sarana ibadah yang lebih baik untuk masjid yang membutuhkan” lanjut Fatimah Kalla.

Kerjasama ini ditandai dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Fatimah kalla selaku ketua Yayasan Hadji Kalla dengan Andi Muhammad Rahman selaku direktur Bank Sulselbar. Penandatangan ini bertempat di Wisma Kalla, 29 November 2018.

Andi Muhammad Rahman Selaku Direktur Utama Bank Sulselbar mengatakan bahwa kerjasama ini semoga menjadi awal bank Sulselbar dengan Yayasan Hadji Kalla bersinergi untuk mensejahterakan masyarakat khususnya Sulawesi Selatan.

By |2018-12-10T06:36:06+00:00December 10th, 2018|Categories: Head Line News, Islamic Care, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Kotak Saran

%d bloggers like this: