Yayasanhadjikalla.co.id; Makassar – Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di wilayah Hertasning – Makassar, Yayasan Hadji Kalla kembali memberikan bantuan untuk korban kebakaran di tempat berikutnya, yakni di Wilayah Kecamatan Mamajang, Karuwisi dan Bara Baraya pada 12 dan 13 November kemarin. Tercatat ada 34 rumah warga yang terbakar di Jalan Baji Pamai, Kecamatan Mamajang, delapan rumah di Wilayah Karuwisi serta enam rumah di Bara Baraya di mana ketiga tempat tersebut terdapat puluhan kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Tim Kemanusiaan dan Lingkungan Yayasan Hadji Kalla kemudian datang langsung ke kedua tempat tersebut untuk menyalurkan bantuan. Bantuan yang dibawakan berupa semen sebanyak 266 sak dan pasir untuk membantu warga agar bisa kembali membangun rumah mereka yang habis terbakar. Penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh pemerintah setempat. Bantuan dibawa langsung oleh Staf Kemanusian dan Lingkungan Yayasan Hadji Kalla, Jumadi.

Abdul Kadir, selaku Ketua RT di Jalan Bajipamai, Cendrawasih menyampaikan kesyukuran dan terima kasihnya kepada Yayasan Hadji Kalla karena telah datang dan membawakan bantuan untuk warganya.

“Jadi saya mewakili warga yang ada di Jalan Bajipamai ini mengucapkan syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Yayasan Hadji Kalla karena telah datang kemari dan memberikan bantuan untuk warga kami. Saya berharap bahwa bantuan semen ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga kami sehingga bisa segera membangun rumah mereka kembali. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT., terima kasih”, tandasnya.

Sementara itu, Mangung, salah seorang warga juga menyampaikan syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan, Ia berharap bahwa rumahnya bisa segera kembali dibangun.

(Bur)