Yayasanhadjikalla.co.id; Gowa – Selasa 23 Juli 2019, Yayasan Hadji Kalla memberikan bantuan kendaraan operasional kepada Dai dalam program pembinaan ummat di Desa Borongbulo, Kecamatan Bontolempangang, Kabupaten Gowa. Diwakili oleh prgram officer Islamic Care Yayasan Hadji Kalla, Ria Supratman, penyerahan kunci dilakukan secara simbolis di Mesjid Nurul Iman Awaluddin, Borongbulo.

Penyerahan kendaraan operasional kepada dai dimaksudkan untuk membantu dai berdakwah menjangkau wilayah desa dengan medan yang sulit dan terjal. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut, maka dai yang berada di lokasi dapat lebih mudah menjalankan tugasnya di lapangan.

Lebih lanjut, Ria Supratman menjelaskan bahwa bantuan ini adalah jawaban dari keresahan dai yang ada di desa dalam mengerjakan tugasnya berdakwah dengan lebih mudah dan efektif.

Ustad Sarifuddin, selaku dai yang bertugas di Borongbulo mengucapkan terima kasihnya kepada Yayasan Hadji Kalla yang telah memberikan bantuan berupa motor yang akan menjadi kendaraan operasional selama bertugas di desa dan berharap bisa semakin baik dalam menjalankan tugas-tugasnyaa sebagai pendakwah yang membawa pesan damai dan kebaikan untuk masyarakat.

“Jelas ini adalah kabar gembira untuk saya dan juga untuk warga. Semoga dengan bantuan yang hari ini dibawakan oleh Yayasan Hadji Kalla bisa semakin membantu saya dalam menjalankan tugas saya sebagai pendakwah di desa bontoramba ini”, jelas Ustad Sarifuddin.

Bahtiar, selaku Ketua RT setempat menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang datang karena bisa sangat  membantu dai dalam menjalankan tugasnya di desa Borongbulo.

Yayasan Hadji Kalla akan terus memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan utamanya untuk menjaga kualitas keislaman masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan.