Relawan ACT dan Yayasan Kalla Turut Serta Dalam Program “Humanity Food Truck”

Relawan ACT dan Yayasan Kalla Turut Serta Dalam Program “Humanity Food Truck”

YayasanHadjiKalla.co.id, Makassar – Dengan menggunakan bantuan mobil truck dari Yayasan Kalla, relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) sukses membagikan makanan buka puasa gratis untuk kaum dhuafa di Kota Makassar.

Program yang bertajuk “Humanity Food Truck” ini akan dilaksanakan hingga akhir ramadhan, berlokasi tak hanya di pusat kota tetapi beberapa titik tepian di Kota Makassar.

Foto: Relawan ACT dan Yayasan Kalla Turut Serta Dalam Program “Humanity Food Truck”

Kepala Program ACT Makassar, Nur Ali Akbar mengungkapkan bahwa selama beberapa hari terakhir para relawan ACT telah membagikan paket berbuka kepada ratusan dhuafa, tukang parkir, dan warga sekitar di Kelurahan Jongayya dan sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jalan Hertasning.

“Tak hanya itu relawaan dari Yayasan Kalla dan Grab Makassar turut serta membantu dan mendistribusikan paket berbuka puasa di lokasi yang telah ditentukan,” Tandasnya

Ditemui Koordinator Umum Yayasan Kalla, Mohammad Zuhair mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama yang baik antara yayasan dengan lembaga kemanusiaan seperti ACT.

“Bulan Ramadhan menjadi kesempatan bagi kita untuk berbagi, semoga berkah bagi masyarakat yang membutuhkan.” Tambahnya

Senin, 4 Juni 2018, kemarin, mobil Food Truck kembali parkir di depan RS. Haji Makassar pukul 16.30 Wita dan menyediakan berbagai macam takjil gratis bagi warga sekitar.

 

 

By | 2018-06-05T06:46:51+00:00 June 5th, 2018|Categories: Head Line News, Islamic Care|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Kotak Saran

%d bloggers like this: