Yayasanhadjikalla.co.id; Makassar – Menuju 67 tahun Kalla Group, Panitia Ulang Tahun ke-67 bekerja sama dengan pengurus musholla gedung wisma kalla menggelar lomba tadarrus al-quran. Lomba diadakan dalam lingkup internal perusahaan Kalla Group dan diikuti oleh karyawan dari setiap SBU yang ada di lingkup perusahaan.

Lomba diadakan selama tiga hari yakni tanggal 14 hingga 16 Oktober 2019 kemarin dan diikuti sebanyak 87 peserta, bertempat di musholla lantai 4 gedung wisma kalla.

Ustad Kurni selaku pengurus mushola sekaligus inisiator lomba mengatakan bahwa lomba diadakan untuk menggelorakan nafas keislaman di lingkup karyawan Kalla Group.

“Jadi lomba ini diadakan untuk menunjukkan bahwa kita sebagai grup perusahaan memiliki nilai dan corak keislaman yang dimiliki oleh setiap insan kalla”, singkatnya.

Dalam lomba tersebut keluar juara perwakilan dari Hadji Kalla Alauddin atas nama Kurniawan dengan nilai 243,5 diikuti Mahmud dari BSU dan Arif dari BJU.

Ke depannya lomba serupa dengan nuansa keislaman akan terus digelorakan di lingkup perusahaan Kalla Group, terang Ustad Kurni.