Yayasanhadjikalla.co.id; Makassar – Jelang ulang tahun ke 67 Kalla Group, Yayasan Hadji Kalla bersinergi dengan manajemen dan pengurus musholla wisma kalla menggelar acara penamatan al-quran dan barasanji, bertempat di musholla lantai 4, gedung wisma kalla pada kamis, 17 Oktober kemarin.

Acara diikuti oleh segenap karyawan dan direksi Kalla Group. Dalam acara turut hadir Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam usia yang ke 67 Kalla Group akan terus menjadi grup perusahaan yang akan berinovasi dan berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

“Dalam usia yang ke 67 ini, Kalla Group telah bertahan dan akan terus memberikan karya terbaiknya untuk negeri ini. Kita akan terus berinovasi dan berkontribusi dalam membangun bangsa dan negeri kita tercinta”, tandasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir pula Anre Gurutta H. Sanusi Baco, yang juga membawakan tausyiah singkat dan memimpin doa dalam rangka kesyukuran usia ke 67 Kalla Group. Ia berharap bahwa kedepannya perusahaan yang dipimpin oleh generasi ketiga dari keluarga Kalla bisa tetap kosisten dengan nilai dan nafas keislaman yang telah ada sejak dulu.

Di Usia yang ke 67, Kalla Group telah bertahan sebagai grup perusahaan terbesar di Indoneisa Timur dengan berbagai karya dan bakti untuk negeri. Yayasan Hadji Kalla sebagai program CSR perusahaan telah membaktikan diri selama 35 tahun untuk mengembangkan dan berkontribusi pada negeri khususnya di Sulawesi Selatan dalam bidang pendidikan, keislaman, ekonomi sosial dan kemanusia serta lingkungan.