100 Paket Sembako Untuk Warga Miskin Di Provinsi NTT

100 Paket Sembako Untuk Warga Miskin Di Provinsi NTT

YayasanHadjiKalla.co.id, Barru – Melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) wilayah Sulawesi Selatan, Yayasan Kalla turut serta membantu Paket Sembako Ramadhan untuk warga miskin di Provinsi Nusa Tenggara Timur sebanyak 100 paket.

Foto: Mobil Truck Membawa Paket Sembako ke Kapal Ramadhan (Rabu, 30 Mei 2018 )

Pelepasan dan penyaluran dilaksanakan pada Hari Rabu, 30 Mei 2018 di Pelabuhan Garongkong Barru menggunakan Kapal Ramadhan yang membawa 10.000 paket sembako berupa beras, minyak, dan ikan asin.

Soni Sumarsono selaku Pejabat Gubernur Sulsel melepas kapal ramadhan didampingi oleh Bupati Barru, Kapolres, Dandim, Wakil Presiden ACT Indonesia, dan Kepala Cabang ACT Sulsel.

“Kapal Ramadhan memuat cita-cita kebaikan, kepedulian yang tidak akan hilang, dan terus menyebar untuk warga miskin.” Tutur Iqbal Styarso selaku Wakil Presiden ACT Indonesia.

Tahun lalu, Kapal Ramadhan mengangkut baju bekas untuk warga yang membutuhkan. Kali ini, ACT membuka kesempatan bagi donatur untuk berpartisipasi menyumbangkan bantuan berupa  Paket Sembako Ramadhan, tambahnya.

Selain paket sembako, Yayasan Kalla terus bersinergi dengan ACT Sulsel dalam rangka program kemanusiaan di Bulan Ramadhan berupa makanan buka puasa gratis menggunakan food truck.

 

By |2018-06-05T06:47:17+00:00June 4th, 2018|Categories: Head Line News, Islamic Care|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Kotak Saran

%d bloggers like this: