YayasanHadjiKalla.co.id, Bone – Desa Mallari, Kecamatan Awangpone mewakili Kabupaten Bone dalam penilaian lomba desa/kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua tim penilai dari Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Bone beserta para SKPD, Wakil Ketua PKK Bone beserta rombongan, Kapolres Bone, DANDIM, Camat se- Kabupaten Bone, Kepala Desa se-Kecamatan Awangpone, Staf Desa, dan warga Desa Mallari.

Mallari merupakan desa binaan pertama Yayasan Hadji Kalla dalam program Community Care and Development. Memasuki tahun ketiga, Mallari terus mengembangkan potensi unggulannya di bidang pertanian, yaitu pengembangan bawang merah.

Kepala Desa Mallari saat pelaporan program desa, juga menyampaikan beberapa aktivitas pembinaan dan bantuan operasional yang diberikan Yayasan Hadji Kalla kepada warga Mallari, dihadapan tim penilai lomba.

Setelah pelaporan Kepala Desa Mallari, acara kemudian dilanjutkan dengan tahap penilaian yang diadakan di kantor desa dan balai pertemuan desa (Syahruni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + 18 =