Dibuka, Lowongan Kerja 3 Posisi di Yayasan Hadji Kalla

Dibuka, Lowongan Kerja 3 Posisi di Yayasan Hadji Kalla

Yayasan Hadji Kalla merupakan lembaga sosial Kalla Group yang mengelola penyaluran Zakat, Infaq dan Sadakah (ZIS) perusahaan-perusahaan di Kalla Group. Penyaluran dalam bentuk bantuan langsung dan program Corporate Social Responsibility (CSR). Berdiri sejak tahun 1984 hingga kini, Yayasan Hadji Kalla terus eksis untuk membantu dan memberdayakan masyarakat melalui beberapa program, diantaranya pengembangan masyarakat, bantuan dakwah, pendidikan dan lingkungan hidup .Saat ini Yayasan Hadji Kallamembuka kesempatan berkarier bagi anda yang berminat dan memiliki integritas yang tinggi, pekerja keras serta bertanggung jawab untuk posisi:

  1. Program Manager bidang :(a) Pendidikan (b) Kesehatan dan Lingkungan Hidup (masing-masing bidang 1 posisi)

Tugas Utama :

  • Mengelola proses perencanaan, implementasi dan monev (monitoring dan evaluasi) program kerja di bidangnya yang bersifat swakelola.
  • Mengelola proses pencarian dan penunjukan, serta monev kinerja mitra implementor program kerja di bidangnya yang bersifat outsourcing.
  • Mengelola proses budgeting di bidangnya dan mereview usulan budget dan klaim biaya dari mitra implementor.
  • Membangun hubungan kolaboratif di internal di Yayasan Hadji Kalla dan external (penerima hibah, pejabat pemerintah, lembaga akademis, kelompok masyarakat sipil, dan anggota masyarakat) untuk mendukung keberhasilan pencapaian output dan outcome program di bidangnya.
  • Melakukan pembelajaran mandiri dan refleksi dari kinerja sebagai peningkatan kualitas kerja secara berkelanjutan.
  • Tugas-tugas lain yang yang relevan yang diperlukan oleh Yayasan secara insidentil

 

Kualifikasi :

  • Minimal 5 tahun berpengalaman bekerja di organisasi masyarakat sipil (termasuk LSM), organisasi multilateral, perusahaan sosial, sektor swasta, pemerintah dan / atau konsultasi
  • Pendidikan : Minimal Sarjana (S1) dari jurusan apa saja, namun diutamakan yang dari jurusan pendidikan/sumber daya manusia/ilmu sosial (khusus untuk posisi Program Manager bidang Pendidikan).
  • Pendidikan : Minimal Sarjana (S1) dari jurusan apa saja, namun diutamakan yang dari jurusan Kesehatan Masyarakat/Lingkungan Hidup (khusus untuk posisi Program Manager bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup)
  • Minimal 3 tahun pengalaman memimpin dan mengelola sebuah tim
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang kebijakan, praktik dan isu bidang pendidikan / Kesehatan dan Lingkungan Hidup (sesuai dengan bidang posisi yang dilamar) di Indonesia.
  • Memiliki rekam jejak kesuksesan mengelola program (sesuai dengan bidang posisi yang dilamar) dan membangun kemitraan
  • Memiliki pengetahuan substansial tentang isu-isu kunci, tren dan hambatan yang muncul dalam bidang pendidikan / Kesehatan dan Lingkungan Hidup (sesuai dengan bidang posisi yang dilamar) di Indonesia
  • Keterampilan manajemen waktu dengan perhatian yang kuat terhadap detail.
  • Kemampuan untuk menetapkan dan mencapai tujuan dan tenggat waktu yang ditetapkan.
  • Bertindak sebagai agen perubahan untuk mendorong inovasi maju dengan mendorong kolaborasi dengan kelompok dan tim fungsional.
  • Menunjukkan tingkat kemampuan interpersonal yang tinggi dengan kemampuan mengelola hubungan di semua tingkat baik internal maupun eksternal.
  • Kemampuan untuk merumuskan dan mengembangkan pendekatan baru atau kreatif terhadap pemecahan masalah.
  • Integritas yang baik yang ditunjukkan rekam jejak yang bersih dari kasus pidana dan pelanggaran aturan ditempat kerja sebelumnya.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi tertulis dan verbal yang baik dalam bahasaIndonesia dan Inggris.
  • Menguasai penggunaan aplikasi computer, minimal MS Word, Excel dan PowerPoint.
  1. Contract Administrator (1 posisi)

Tugas Utama :

  • Membantu Program Manager dalam melakukan monitoring kinerja penerima hibah/supplier/kontraktor terkait hak dan kewajiban yang diatur dalam kontrak
  • Mengelola proses pengadaan barang/jasa secara kesuluruhan (mulai dari penerimaan kebutuhan dari bidang program sampai ke penerimaan barang/jasa oleh bidang program tersebut)
  • Analisis sumber untuk produk / jasa yang akan diadakan
  • Negosiasi untuk Pengadaan barang dan jasa menggunakan berbagai jenis kontrak
  • Pembuatan kontrak dan monitoring pelaksanaan kewajiban kedua belah pihak sesuai isi kontrak.
  • Analisa kebijakan dan aturan terkait pengadaan barang dan jasa
  • Tugas-tugas lain yang yang relevan yang diperlukan oleh Yayasan secara insidentil

Kualifikasi :

  • Minimal 3 tahun berpengalaman bekerja yang relevan di area manajemen kontrak dan pengadaan barang dan jasa
  • Pendidikan : Minimal Ahli Madya (D3) di bidang apa saja
  • Mengerti tentang prinsip, peraturan dan kebijakan di bidang pengadaan barang dan jasa yang berlaku di Indonesia
  • Menunjukkan pengalaman sebelumnya dalam berbagai tanggung jawab: perencanaan pengadaan, analisis dan evaluasi proposal, negosiasi, administrasi kontrak, penghentian kontrak, negosiasi perubahan, pelaksanaan opsi, investigasi dan penyelesaian ketidaksesuaian yang dilakukan oleh kontraktor, penilaian kinerja kontraktor, pengawasan subkontraktor dan review klaim.
  • Menunjukkan pengalaman dalam hal evaluasi teknis dan komersil penawaran, dan pemantauan dan evaluasi pekerjaan
  • Keterampilan manajemen waktu dengan perhatian yang kuat terhadap detail.
  • Kemampuan untuk menetapkan dan mencapai tujuan dan tenggat waktu yang ditetapkan.
  • Bertindak sebagai agen perubahan untuk mendorong inovasi maju dengan mendorong kolaborasi dengan kelompok dan tim fungsional.
  • Menunjukkan tingkat kemampuan interpersonal yang tinggi dengan kemampuan mengelola hubungan di semua tingkat baik internal maupun eksternal.
  • Kemampuan untuk merumuskan dan mengembangkan pendekatan baru atau kreatif terhadap pemecahan masalah.
  • Menunjukkan kemampuan untuk bekerja dengan tenang, bijaksana dan efektif di bawah tekanan dan tekanan.
  • menunjukkan fleksibilitas yang ekstrim untuk mengelola lebih dari satu aktivitas sekaligus.
  • Integritas yang baik yang ditunjukkan rekam jejak yang bersih dari kasus pidana dan pelanggaran aturan ditempat kerja sebelumnya.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi tertulis dan verbal yang baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
  • Menguasai penggunaan aplikasi computer, minimal MS Word, Excel dan PowerPoint.

Keterangan:

  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi.
  • Lamaran yang akan diproses hanya yang melalui pendaftaran online.
  • Lamaran paling lambat diterima tgl 30 Juli 2018

Silahkan daftarkan diri anda DISINI

atau di http://www.yayasanhadjikalla.co.id/rekrutmen/

By |2018-07-16T08:39:15+00:00July 16th, 2018|Categories: Head Line News, Karir, Uncategorized|Tags: , , |0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Kotak Saran

%d bloggers like this: