Bantuan Kegiatan Aktif Positif

Pelajar, mahasiswa serta kumpulan individu (komunitas) yang aktif berorganisasi dan mengadakan kegiatan sosial cenderung akan lebih siap menjadi pemimpin dan mandiri di masa depan. Melalui kegiatan positif dan bermanfaat setidaknya mampu memberi pengalaman dan soft skills yang dibutuhkan dalam kehidupan mereka. Oleh karena itu, mereka perlu didukung dalam bentuk sponsorship agar niat positif mereka dapat terwujud.

Dengan program Bantuan Kegiatan Aktif Positif, Yayasan Hadji Kalla ingin berkontribusi atas terlaksananya kegiatan positif yang dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa, termasuk komunitas dan organisasi kemasyarakatan di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Proses pemberian bantuan saat kondisi normal dilakukan 1 kali setiap bulannya tetapi pada saat PANDEMI COVID-19 pemberian bantuan dilakukan 2 kali setiap bulannya dan dikhusukan pada kegiatan pencegahan dan pengurangan dampak COVID-19.

Yayasan Hadji Kalla kembali membuka program dengan tema “Aktif Positif”. Program ini akan membantu pendanaan bagi teman-teman, organisasi/komunitas (siswa & mahasiswa) dan masyarakat umum yang ingin melaksanakan kegiatan positif di berbagai bidang seperti seni, olahraga, sains dan budaya. Tahun ini, kami menjangkau hingga empat provinsi, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Program ini akan berlangsung sepanjang tahun 2020 loh, jadi tidak usah khawatir. Untuk informasi lengkap dan pendaftaran,

DAFTAR SEKARANG