YayasanHadjiKalla.co.id, Makassar – (17/5) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Rusunawa mengadakan acara penamatan di Kel Panambungan, Kec Mariso, Makassar, Rabu pekan lalu. Terdapat 58 anak yang dinyatakan lolos tahun ini.

Pengelola PAUD, Selviyanti, Amd, KB selaku ketua mengaku, meski baru menjabat tapi ia sangat mendukung segala aktivitas pendidikan yang ada di Panambungan, khususnya untuk peningkatan kapasitas murid dan guru.

“Anak-anak harus terus didukung untuk mengembangkan kreativitasnya sejak dini,”lanjutnya.

Murid yang mengikuti penamatan juga, menampilkan berbagai aksi kreatifitas seperti tari kipas, vokal grup, pelafalan kalimat tauhid dan pancasila, tari gandrang bulo, dan pembacaan puisi.

Acara ini dihadiri oleh Manager Community Care and Development Yayasan Hadji Kalla, Sekretaris Camat Mariso, Lurah Panambungan, Tim Yayasan Hadji Kalla, Guru-guru PAUD, orangtua murid serta warga RW/RT Panambungan.

Abdul Hakim, Manager Community Care and Development Yayasan Hadji Kalla, dalam sambutannya mengajak para murid untuk bermain sejenak, memperagakan tepuk ayam, bebek dan tepuk keren.

“Anak-anak yang berani tampil mempersembahkan sebuah karya harus kita apresiasi terutama guru-guru yang selalu setia mendampingi,” katanya.

Bapak Hakim terus memberikan semangat kepada murid yang mengikuti penamatan, hingga acara selesai dengan penyerahan plakat dan pembagian bantuan tas untuk siswa PAUD Rusunawa Panambungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + five =