Kalla Group Apresiasi Putra-Putri Karyawan Berprestasi

Kalla Group Apresiasi Putra-Putri Karyawan Berprestasi

YayasanHadjiKalla.co.id – Dalam rangka menyambut HUT Kalla Group ke 66 tahun ini, Kalla Group melalui Yayasan Hadji Kalla menggelar Acara Penyerahan Secara Simbolis Beasiswa Tingkat SD-SMA Lingkup Kalla Group, Senin (20/8).  Acara yang digelar di Auditorium Sekolah Islam Athirah Kajaolalido tersebut dihadiri kurang lebih 100 putra-putri Karyawan Kalla Group yang berhasil terpilih sebagai penerima beasiswa dari Yayasan Hadji Kalla Tahun Akademik 2018-2019.

Muhammad Zuhair selaku Koordinator Umum Yayasan Hadji Kalla menuturkan bahwa pemberian beasiswa internal Kalla Group ini dimaksudkan untuk memotivasi putra-putri Karyawan Kalla Group agar mereka lebih bersemangat meraih prestasi di sekolah.

“Selain itu, juga untuk membantu karyawan dilevel bawah dengan meringankan biaya sekolah putra-putri mereka.” Ujarnya

Jumlah 100 anak  penerima beasiswa tersebut terdiri dari 59 anak level SD, 27 anak level SMP, dan 14 anak level SMA. Untuk asal anak perusahaan Kalla Group berasal dari PT. Bumi Sarana Beton, PT.Bumi Sarana Utama, PT.Amanah Finance, PT.Kalla Electrical System , PT. Bumi Karsa, dan Koperasi Karyawan HK.

Ditemui, Muh.Ilham salah satu karyawan yang memperoleh beasiswa untuk anaknya ini merasa terbantu dengan adanya program Kalla Group. “Sejak tahun 2006, 5 orang anak saya yang sudah duduk di SMA, SMP dan SD telah memperoleh tunjangan dari yayasan.” Ucap Ilham, supir pribadi salah satu Direksi PT. Amanah Finance.

Foto: Muh.Ilham beserta keluarga yang menerima bantuan beasiswa anak karyawan Kalla Group, Senin (20/8)

Kami berharap tunjangan yang diberikan terus meningkat dengan melihat jenjang sekolah dan kebutuhan siswa, tambahnya.

Kriteria penentuan lolos tidaknya anak karyawan adalah prestasi akademik 7,0 dan standar gaji adalah UMK Kota Makassar. Program Beasiswa ini sendiri merupakan salah satu implementasi nilai-nilai Kalla yakni apresiasi pelanggan. Pelanggan yg dimaksudkan disini termasuk diantaranya adalah karyawan Kalla Group.

Selain penyerahan beasiswa secara simbolis, para orangtua dan siswa penerima bantuan juga menyimak materi tentang pendidikan layak bagi anak usia dini yang dibawakan oleh Guru Sekolah Athirah.

By |2018-08-20T09:10:37+00:00August 20th, 2018|Categories: Educare, Head Line News, Program|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Kotak Saran

%d bloggers like this: