YayasanHadjiKalla.co.id, Makassar – Pada hari senin, tanggal 21 Agustus 2017, Koordinator Umum Yayasan Hadji Kalla menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulans kepada Direktur Utama Rumah Sakit Islam (RSI) Faisal Makassar guna untuk meningkatkan kerjasama dan mendukung kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Tepat Pukul 12.10 WITA Koordinator Umum Yayasan Hadji Kalla, Muhammad Zuhair menyerahkan dokumen dan kelengkapan surat-surat 1 (satu) Unit Kendaraan Toyota Kijang Innova sebagai mobil ambulans kepada Dr. Hj. Arfiah Anabe T, MARS selaku Direktur Utama RS. Islam Faisal Makassar secara simbolis di Aula Dr. H. Aula Salman Kalla.

“Ini bantuan ambulans pertama untuk RSI Faisal, semoga bisa membantu dan meringankan kerja-kerja kesehatan di rumah sakit.” Tutur Muhammad Zuhair ketika memberikan sambutan, sebelum penandatanganan berita acara penyerahan.

Ia juga menyampaikan bahwa Yayasan Hadji Kalla telah memberikan bantuan operasional ke beberapa instansi untuk mendukung pelayanan kesehatan, sekaligus sebagai bentuk solidaritas dan hubungan yang baik antara yayasan dengan pihak penerima bantuan, seperti RSI Faisal.

“Saya selaku Direktur Utama RSI Faisal mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Hadji Kalla yang telah memberikan bantuan 1 unit mobil ambulans,” ucap Dr. Hj. Arfiah Anabe T, MARS.

Semoga kedepannya, kerjasama ini terus berlanjut untuk kegiatan sosial lainnya dan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, tambahnya.

Setelah penandatanganan berita acara, mobil ambulans diserahkan di halaman Gedung Perawatan RSI Faisal disaksikan oleh petugas kesehatan dan tim Yayasan Hadji Kalla.

2017-08-22T00:42:41+00:00