YayasanHadjiKalla.co.id, MakassarManager Community Care and Development Yayasan Hadji Kalla bersama Supervisor program Desa Bangkit Sejahtera (DBS) menggelar Safari Ramadhan. Dalam kegiatan ini, tim akan menyambangi masjid-masjid yang berada di desa binaan yayasan.

Selama Bulan Ramadhan ini, tim akan mendatangi 8 kabupaten yang termasuk dalam wilayah binaan, yakni Kabupaten Maros, Barru, Pangkep, Gowa, Jeneponto, Bone, Sinjai dan Bulukumba.

Menurut Abdul Hakim, selaku Manager Comdev, selain berbuka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah, timnya juga akan menunaikan shalat tarawih bersama warga.

“Safari Ramadhan dimulai di Wilayah Barru, Pangkep dan Maros pada tanggal 5-9 Juni 2017, pekan lalu. Akan dilanjut di desa lain pada pekan selanjutnya” tambahnya.

Safari Ramadhan tahun ini sama saja seperti tahun lalu. Tim akan tarawih keliling, dan menyerahkan bantuan Alquran untuk masjid di seluruh wilayah binaan.

Selain mempererat silaturahmi dengan warga desa, sambung Hakim, Ia juga akan mengevaluasi program DBS lewat respon masyarakat setempat akan hadirnya pendampingan, serta kendala yang dihadapi selama satu tahun.

 

2017-06-13T01:46:34+00:00