Yayasanhadjikalla.co.id; Makassar – Sebelumnya pimpinan dan seluruh staf Perusahaan Kalla Group khususnya Yayasan Hadji Kalla mengucapkan selamat atas terpilihnaya para duta-duta insan kalla (baik jalur akademik I & II, jalur Tahfidz, Jalur Olahraga dan Seni, Jalur organisasi serta jalur disabilitas) dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia sebagai penerima beasiswa TA 20221/2022.

Pemberian beasiswa ini adalah bentuk kepedulian Perusahaan Kalla Group terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa. Hal ini sebagai bukti penjabaran salah satu misi perusahaan yakni “Terlibat aktif dalam mengembangkan perekonomian nasional dan meningkatkan kesejahteraan rakyat demi kemajuan bersama” serta merupakan manifestasi dari nilai-nilai (value) perusahaan yakni: Kerja ibadah, Apresiasi pelanggan Lebih, cepat Lebih baik serta Aktif Bersama.

Pemberian Beasiswa Kalla tahun ini merupakan satu dari sekian banyak rangkaian perjalanan beasiswa yang telah dilakukan oleh Yayasan Hadji Kalla sejak puluhan tahun yang lalu. Bidang Educare sendiri, melalui Program Beasiswa Kalla adalah salah satu kegiatan dari puluhan kegiatan lainnya yang didedikasikan untuk kemaslahatan ummat.

Kami telah hadir dan menjalankan berbagai program sosial di sektor pendidikan yang telah membawa banyak manfaat untuk semua, antara lain adalah: Beasiswa Skripsi, Beasiswa Keluarga Kalla, Yatim Piatu Berdaya, PAUD Terakreditasi Dan Mandiri, Tenaga Kerja Siap Kerja Disabilitas serta berbagai rangkaian kegiatan lainnya.

Sekaitan dengan hal tersebut, maka penerima beasiswa tahun ini diharapkan bisa mendukung dan memberikan partisipasinya dalam berbagai bentuk keterlibatan dalam kegiatan baik yang berkaitan atau dikoordinir langsung dengan perusahaan atau Yayasan Hadji Kalla (YHK) atau melakukan kegiatan dengan lembaga sosial secara mandiri dan membawa inspirasi serta manfaat untuk banyak orang.

Khusus untuk kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan atau Yayasan Hadji Kalla, antara lain; program pengabdian mahasiswa penerima beasiswa di Desa Bangkit Sejahtera (DBS) yang terletak diberbagai daerah, kepedulian di Bulan suci Ramadhan, kegiatan kebencanaan, survei program sosial, referral program (bagi yang bertalenta wirausaha) serta berbagai kegiatan lainnya.

Akhirnya, saya Suharto Parai, Manager Bidang Educare; Yayasan Hadji Kalla menyampaikan pesan kepada adik-adik penerima beasiswa, kami ucapkan selamat bergabung dengan teman-teman penerima beasiswa di tahun-tahun sebelumnya, namun satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa beasiswa ini merupakan pemantik untuk dapat mencapai prestasi yang maksimal, nilai-nilai kejujuran haruslah kita junjung tinggi. Semoga kita semua bisa terus membawa manfaat dan menginspirasi banyak orang

(Oleh Suharto Parai; Manager Bidang Educare; Yayasan Hadji Kalla)