Yayasanhadjikalla.co.id; Makkassar – Yatim Mandiri Makassar melakukan penyaluran 13 paket Parcel Bercahaya untuk Masyarakat yang  terdampak Wabah Covid-19 di daerah Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Pangkep, (30/05/2020). Pendistribusian tersebut merupakan sinergi bersama dengan Yayasan Hadji Kalla. Tujuan dari program ini memberikan kecerian dan berbagi kebahagiaan di hari raya di tengah wabah pandemi Covid-19 untuk warga dengan harapan bisa meringankan beban di tengah kesulitan di masa sekarang.

Yatim Mandiri menjelaskan bahwa sekecil apapun bantuan yang diberikan, akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Saat ini masih banyak sekali masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran virus Covid-19, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Melalui infak dan sedekah, yang disinergikan bersama dengan Yayasan Hadji Kalla, kita bisa membantu mereka yang sedang mengalami masalah ekonomi akibat dampak Covid-19 ini, serta memberikan senyum kepada mereka di hari raya.

Kita berharap semoga Infak yang dibagikan bisa menjadi pelindung dari segala bahaya dan menjadi amal jariah di akhirat kelak.

Menurut Daeng. Rewa, salah seorang penerima paket bercahaya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur Yatim Mandiri terkhusus kepada Muzakki Yayasan Hadji Kalla yang sudah rela dan ikhlas menyisihkan sebagian rejeki untuk mereka dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama akibat dampak penyebaran Covid-19. Semoga para doantur Yatim Mandiri dan Muzakki Yayasan Hadji Kalla selalu dalam lindungan Allah, SWT., tururnya.

(Bur)