Yayasanhadjikalla.co.id; Makassar – Yayasan Hadji Kalla tanda tangani perjanjian kerjasama dengan Unismuh Makassar terkait kerja sama program karir untuk mahasiswa. Rencananya, kerja sama ini akan menjadi wadah bagi para alumni mahasiswa Unismuh dalam program pembimbingan karir yang akan dilaksanakan pada oktober 2021 mendatang.

Proses penandatangan MoU bersama dengan Unismuh Makassar dilakukan bersamaan dengan acara penyambutan mahasiswa baru yang dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan Unismuh Makassar beserta para mitra. Yayasan Hadji Kalla diwakili langsung oleh Mohammad Zuhair selaku Direktur Eksekutif hadir langsung dalam acara penandatanganan ini, sementara Unismuh, diwakili oleh Wakil Rektor II Bidang Kerjasama, Dr. H Andi Sukri Syamsuri, S.Pd, M.Hum.

Kepala Bagian Divisi Training and Coaching Unismuh Makassar Nasharuddin, S.Pd., M.Sc, menjelaskan bahwa dengan kerja sama ini, maka Unismuh semakin menunjukkan konsistensinya dalam program pembinaan serta perhatian kepada para alumni dalam menjajaki karir profesional saat telah lulus.

“Kerjasama dengan Yayasan Hadji Kalla pertama tentu adalah sebuah langkah yang besar bagi kami, apalagi pointnya adalah tentang pembinaan karir para alumni kami. Kami patut berbangga dan berharap melalui kerjasama ini, kedua belah pihak bisa membawa manfaat besar bagi semua”, ujarnya singkat.

Rencananya, pada bulan oktober mendatang, Yayasan Hadji Kalla akan menjalankan program Career and Coaching yang akan melibatkan berbagai mitra termasuk Unismuh Makassar di mana para alumninya akan menjadi peserta.

 

(Br)