YayasanHadjiKalla.co.id – Setelah bekerjasama dengan PT Lotte Mart Alauddin Makassar, CV. Berkah Sejahtera Bersama bidang Agro and Green Care Yayasan Hadji Kalla kembali menggandeng PT. Hero Supermarket TBK Giant SPM Makassar untuk pembelian produk pertanian desa binaan yayasan.

Hendra Hasan selaku Fresh Regional Buyer saat ditemui di Kantor Giant SPM Alauddin, Jumat (11/11/2016) sangat antusias untuk bekerjasama dengan yayasan, karena salah satu visi Hero adalah membantu memasarkan hasil panen petani dan kelompok melalui pihak yayasan, kata Hendra.

Setelah penjajakan ini, Hero menunggu tindak lanjut dari yayasan untuk memasukkan produk yang siap dipasarkan melalui penandatangan Momentun of Understanding (MuO) yang akan dilaksanakan bulan ini. Bentuk produk yang akan didistribusi berupa buah dan sayuran lokal.

“Bersama supermarket di wilayah Makassar, kami membantu untuk memasarkan hasil pertanian kelompok petani binaan yayasan agar taraf ekonomi masyarakat desa lebih meningkat.” tutur Muhajir selaku Section Head Agro & Green Care Yayasan Hadji Kalla.

2016-11-14T08:30:21+00:00