Yayasanhadjikalla.co.id; Makassar – Yayasan Hadji Kalla, bersama dengan Kalla Toyota Kodam XIV Hasanuddin sukses menggelar vaksinasi massal. Vaksinasi massal yang bertajuk Gebyar Vaksin itu dilaksanakan di 21 lokasi secara bersamaan selama dua hari, Kamis – Jumat 21 dan 22 Oktober 2021. Dalam Gebyar Vaksin ini, Yayasan Hadji Kalla dan Kalla Toyota sukses bagikan sebanyak 13.655 dosis untuk masyarakat umum.

Adapun jenis vaksin yang diberikan kali ini adalah Sinovac dan AstraZeneca khusus titik lokasi pelaksanaan di luar Kota Makassar. Khusus titik lokasi pelaksanaan di Kota Makassar, menggunakan vaksin jenis AstraZeneca.

Ketua Satgas Covid-19 KALLA, Subhan Djaya Mappaturung mengatakan bahwa gerakan vaksinasi KALLA telah berhasil menjangkau wilayah lebih luas yang selama ini hanya dominan digelar di dalam Kota Makassar.

Cakupan vaksinasi ini, kata dia, semakin meningkat sehingga kontribusi KALLA terhadap pencapaian target vaksinasi pemerintah pun makin besar. Dirinya berharap, gerakan vaksinasi seperti ini masih akan terus dilaksanakan bersama mitra.

“Khususnya Kodam XIV Hasanuddin yang sudah sejak awal bekerjasama dengan KALLA dalam menyukseskan berbagai kegiatan vaksinasi,” harapnya.

Adapun lokasi vaksinasi tersebut yakni di Showroom Kalla Toyota Palopo, Showroom Kalla Toyota Toraja, Showroom Kalla Toyota Pinrang, Showroom Kalla Toyota Sidrap. Lalu Showroom Kalla Toyota Parepare, Showroom Kalla Toyota Wajo, Showroom Kalla Toyota Soppeng, Showroom Kalla Toyota Maros. Kemudian Showroom Kalla Toyota Gowa, Service Point Kalla Toyota Barru dan Service Point Kalla Toyota Pangkep.

Sementara di daerah lain, digelar di berbagai lokasi, seperti Aula Desa Wonosari dan Balirejo, Pondok Pesantren Ujung Kecamatan Dua Boccoe Bone. Alun-alun Makkatang-Dg. Sibali Takalar, SMA 7 Jeneponto, Aula Kodim Bulukumba dan Kantor Balai Desa Bontokoraang.

Sementara itu, khusus di Kota Makassar, digelar kembali di Masjid Al Markaz, NIPAH, Mal Ratu Indah (MaRI) dan Universitas Islam Makassar.

Kalla Group melalui Yayasan Hadji Kalla telah konsisten melaksanakan gerakan vaksinasi yang bekerjasama dengan berbagai pihak sejak Maret 2021 di Kota Makassar. Sejauh ini KALLA telah menyalurkan lebih dari 128.000 dosis vaksin dengan total jumlah pelaksanaan sebanyak 98 kali.

Adapun kontribusi Kalla Group selama ini ialah dengan mendukung operasional kegiatan, melibatkan relawan hingga menyediakan lokasi pelaksanaan vaksinasi. Selama ini pelaksanaan vaksinasi ini dijalankan pada lokasi yang dimiliki Kalla Group, mulai dari Wisma Kalla, MaRI, NIPAH, Sekolah Islam Atirah hingga Bugis Waterpark.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Group, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

(Br)