Yayasanhadjikalla.co.id; Makassar – Yayasan Hadji Kalla yang diwakili oleh Program Manager Islamic Care, Salman Febriyansyah bersama dengan Officer Islamic Care, Ria Supratman menyambut kedatangan tim dari BMH (Baitul Maal Hidayatullah) Sulawesi Selatan di Kantor Yayasan Hadji Kalla, Gedung Wisma Kalla, Makassar pada 27 Februari 2020 lalu.

BMH Sulsel diwakili oleh Ustad Kadri S.Pd, selaku Ketua BMH Sulsel, bersama dengan Bapak Syamsuddin, yang merupakan Koordinator Program BMH Sulsel. Agenda pertemuan tersebut berupa pembahasan sinergitas program keislaman tahun 2020.

“Pertemuan ini menjajaki program-program keislaman yang dapat dikerjasamakan antara kedua belah pihak, yakni YHK dan BMH Sulsel”. Kata Salman Febriyansyah.

Beberapa rangkaian program dibahas dalam pertemuan tersebut. Termasuk di antaranya sinergi untuk program ramadhan di 24 kabupaten di Sulawesi Selatan di antaranya Tebar Dai, Berbagi Sembako dan Berbagi Al-Quran.

Salman berharap bahwa program-program yang dijalankan tersebut dapat dirasakan manfaatnya secara lebih luas di tengah masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di wilayah pelosok dan terpencil. Ia berharap bahwa dengan jaringan program, dai, pesantren dan masyarakat binaan BMH yang telah menjangkau 24 kabupaten di Sulawesi Selatan maka akan bisa mendukung ikhtiar tersebut.

Sementara itu, Ketua BMH Sulawesi Selatan, Ustad Kadri berharap bahwa BMH dan Yayasan Hadji Kalla yang punya semangat berbagi kebaikan yang sama akan bisa bersinergi dengan baik sehingga bisa mewujudkan program yang membawa manfaat bagi ummat.

(Bur/Salman)