Yayasanhadjikalla.co.id; Makassar – Yayasan Hadji Kalla Ikut bagian dalam Kalla Fair Vol. 2 tahun 2020, di Atrium Nipah Mall Makassar pada 23-25 Oktober 2020.  Dalam kesempatan tersebut, stand Yayasan Hadji Kalla menampilkan berbagai program-program unggulan yang telah berjalan dan berhasil terlaksana di tahun 2020 dan juga beberapa program lain di tahun-tahun sebelumnya.

Para pengunjung Kalla Fair terpantau antusias dalam acara tersebut, hal itu pula terlihat dari para Program Officer Yayasan Hadji Kalla yang melayani pertanyaan-pertanyaan pada para pengunjung terkait program yang ada di Yayasan Hadji Kalla, di antaranya Program Beasiswa Yayasan Hadji Kalla, Program Aktif Positif, Program Berbagi Kebaikan dan beberapa program unggulan lain.

Syafei, Program Officer Educare berujar bahwa Ia banyak mendapat pertanyan dari para pengunjung terkait program beasiswa di Yayasan Hadji Kalla, “Banyak pengunjung yang bertanya tentang beasiswa, apalagi memang sekarang para pendaftar di tahun ini sedang harap-harap cemas menunggu pengumuman”, singkatnya.

Muhammad Hikram, salah seorang pengunjung yang datang ke stand  Yayasan Hadji Kalla berujar bahwa Ia membutuhkan bantuan sound system untuk masjid di dekat rumahnya yang berada di Kabupaten Takalar, “Saya liat pas lewat tadi, ada program bantuan sound system untuk masjid dan kebetulan memang itu masjid di kampung pengeras suaranya sudah lama rusak dan akhirnya diarahkan untuk segera mendaftar melalui website untuk nantinya dibantu”, jelas Hikram.

Pada momen tersebut, Yayasan Hadji Kalla juga menampilkan beberapa video testimoni dari para penerima manfaat program-program dari setiap bidang yang ada di Yayasan Hadji Kalla seperti penerima beasiswa, penerima bantuan sound system masjid dan penerima bantuan Program Aktif Positif.

Diharapkan malalui event seperti ini, maka berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Hadji Kalla sebagai lembaga Corporate Social Responsibility dari Kalla Group bisa semakin dikenal oleh masyarakat luas.

(Bur)