YayasanHadjiKalla.co.id, Makassar – Berdasarkan surat keputusan No.496/YHK/Sekretariat/VII/2017 Koordinator Umum Yayasan Hadji Kalla resmi berpindah dari Syamril ke Muhammad Zuhair. Acara serah terima jabatan ini digelar pada hari Rabu, 5 Juli 2017, kemarin.

Dalam acara serah terima jabatan ini, disaksikan langsung oleh Ketua Umum Yayasan Hadji Kalla, Fatimah Kalla di Ruang Meeting Direksi, Gedung Wisma Kalla lantai 14.

Fatimah Kalla dalam sambutannya menuturkan, 30 tahun berdirinya, yayasan dimulai dari Sekolah Islam Athirah. Hingga saat ini, terus berkembang dengan program sosial lainnya.

“Program awal banyak yang bersifat charity, hingga 3 tahun terakhir, bantuan fisik dikurangi, dan kita mencoba mengusung kegiatan yang bersifat berkelanjutan.” tutur Ketua Umum yang disapa Bu Ima ini.

Selain ketua, hadir pula Bendahara Umum Yayasan Hadji Kalla, Imelda Kalla, serta seluruh karyawan yayasan yang berkantor di Wisma Kalla.

Syamril sebelum melakukan penandatanganan serah jabatan, mengatakan 6 tahun mengabdi banyak perubahan yang terjadi, dari struktur hingga pengembangan program sosial.

“Awal berdirinya hanya tiga orang, saat ini sudah berkembang hingga 60 karyawan.” ungkap Syamril

Ia juga menambahkan program sosial pun seperti itu, dari bidang Islamic Care, terbentuk program Educare, Community Care and Development, serta Agro and Green Care.

Setelah penandatangan, Muhammad Zuhair menyampaikan siap berkolaborasi dengan tim yayasan.

Zuhair dikenal dengan pribadi yang cerdas dan banyak ide. Selama ini, dirinya disibukkan dengan dunia komersil (bisnis), dan sekarang diberi tantangan baru untuk berurusan dengan non komersil (sosial).

“Semoga kita bisa bekerjasama dalam proses dan hasil.” tutup Zuhair.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − eight =