Yayasan Hadji Kalla Salurkan Bantuan Gempa Lombok NTB

Yayasan Hadji Kalla Salurkan Bantuan Gempa Lombok NTB

YayasanHadjiKalla.co.id, Makassar – Yayasan Hadji Kalla turut ambil bagian dalam mendukung kepedulian bencana gempa yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kepedulian tersebut disalurkan melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) Sulawesi Selatan, di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Kamis, 9 Agustus 2018.

Bantuan berupa paket sebanyak 200 lembar sarung dan 50 buah selimut. Bantuan ini diharapkan sebagai awalan dari Yayasan Kalla sebagai inspirasi untuk perusahaan, instansi maupun kampus dan sekolah untuk terlibat aktif menyampaikan kepeduliannya kepada korban yang berada di Lombok.

“Semoga bantuan ini sedikit banyak bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita disana,” Jelas Rahmat selaku perwakilan Yayasan Kalla

Ditemui, Nur Ali Akbar selaku perwakilan dari ACT mengatakan bahwa bantuan akan langsung didistribusikan ke lokasi bencana. “Kami langsung mendata bantuan yang masuk dan akan mengirimkan sore ini.” Tandasnya

Aksi Cepat Tanggap secara terbuka siap menjadi jembatan penyambung amanah dari masyarakat Sulsel untuk berbagai bencana alam dan kemanusiaan di berbagai wilayah di Indonesia bahkan di luar negeri.

By |2018-08-13T01:21:22+00:00August 13th, 2018|Categories: Community Care, Head Line News, Program|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Kotak Saran

%d bloggers like this: